4.9.14

Warung Apung Mang Ujuk

           warung favorit gw, kalianbisa makan dengan kantong yang pas. dengan lidah yang sesuai cuma ada disini. pemiliknya pun ramah. selalu buka pada jam setengah 4 sore sampai malam. malamnya g tw kapan soalya mimin jarang keluar malem. heheh. kuliner andalan manng ujuk adalah pisang gorengnya yang mantap. enak, renyah murah sesuai kantong ukuran ank kuliah. kalo pulang dari kantor biasanya sering nongkrong disini. sambil menikmati ampera dan gelombang musi yang bergoyang-goyang. nuansa tersendiri di atas kapal terapung milik mang ujuk.


Sajian Diwarung Mang ujuk
   Selain itu, mang ujuk juga menyediakan makanan khas palembang, pempek, model, mie goreng, srikayo, pokoknyo de el el. dijamin kuliner sederhana ini bikin moment kalian menyenangkan + kantong g bolong. Mang ujuk oranng yang sangat terampil dan cekatan. begitu ada customer dya dengan sopan menawarkan beberapa menu2 andalan. begitulah mang ujuk. makanan sederhana dengan pemandangan ampera. membuat saya betah berlama-lam di warung apung mang ujuk.

             Ayooo yang belom cicipin ke warong mang ujuk ..  kuliner enak, suasana yang pas dan murah lagi. :D #sllu ad embel2 murahnya.

udahan dulu yah. mimmin cuma pengen posting ini doank. karena hampir setiap pekan atau pulanng dari kantor mimin nyambangi nie warung. dah dah salam satu hati


Tidak ada komentar: