23.7.11

“Kekacauan hampir melanda guwe”



Pagi-pagi gini gw udah nagkring di situs bang syafrizal Cuma mw cek HTML gw yang semraut g jelas. awalnya keinginan gw yang ingin mendesain blog gw lebih keren dan canggih aja.  Berhubung gw suka ngutak ngatik blog, lalu gw bukalah HTML di blog gw dan bodoh y gw, gw lupa nge-save hateml y jadi tambh ancur dech blog gw yang kagak jelas bentuk y ini.
Tapi dengan ribuan akal di otak gw( cie ile kyak byk otak aja gw y)
akhirnya gw cari di sampah2 ricleBin save-an yg telah lalu( seperti pemulung aja guwe)
 untung masih ada. Jadi blog gw yg g ada bentuk y bisa kembali semula.
Syukur dech….
Alhamdulilah…. Dari itu dech gw g berani ngutak-ngatik kode Heteml di blog gw…
Biarlah apa adanya…
Soaly kapok y g tahan dech…
Panik ato memutuskan pasrah bikin blog baru,….lgi…
Tapi sayang  kan
Paling Cuma kasih aplikasi yang seperlu y aja…
Berhubung  saya yang  bner2 gaptek y g ketulungan gw Cuma wara wiri dari satu blog orang ke blog lainnya demi mencari ilmu untuk meberanikan diri  buat menguji blog sendiri.
Motivasi saya buat blog….sebenarnya Cuma ingin mejeng2 aja di google siapa tau orang2 kesasar di blog ini. Trus baca dech postingan gw (hehehheheh) biar di sangka g gaptek.. J hhehehe
Karena gw kehabisan ide makanya isi postingan gw masukin tugas2 kulyah, lumyan kan buat nambh postingan y g jelas . siapa tau ada tugas yg sama kn bisa di copy-paste.
Sedikit2 beramal lah..  J  hehehhe
Walaupun sedikit g penting postingan ini tapi q Cuma mw bilang bahwa betapa galau y hati q ketika blog ini  tak berjalan sebgaimana mestinya.
Walaupun isi y hanya sebuah gagasan ide Admin…tpi jelas saya panik kayak kebakaran jenggot
Uring-uringan y setengah mati dech..
G bisa makan g bisa minum…pokoknya aneh sendiri…
Ibarat nya websites itu seperti belahan gw…(lebay banget y) hehehhehe ^_^
Sebetulnya ide bikin blog itu berawal dari sii @radityaDika q baca postingan y bikin ngakak kayak orang gila. Di twitter gw sering mention dya tapi karena mungkin mention gw g jelas atau apa maka y g pernah di blz… :DD  hhihiihih
Atau mungkin mention  gw kurang berbobot kali y… (y pasrah aj) karena gw kan pas2 an
Awalnya gw nge-fans banget  ma sii  doi tapi belakangan ini sedikit memudar seperti lagunya bunda rossa
“Kurasakaan pudar dalam hati ku”
Nanananannanan nanannan nanannaannanan (sedkit fales ya tpi pede aja)loh kok malah nyanyi, balik lgi
Karena mungkin mention gw g pernh di blz kaliy……jadi males aj gitu
Lah kok tak terasa gw malah curhat di postingan  ini…
Halah……
Tambah galau dech gw…
Berhubung blog gw sekarang udh baik seperti semula….
Gw seneng y minta ampun dech….
Hehehehehehehehehehehe
Salam greenpens untuk semua  ^__^

Tidak ada komentar: